PENJUAL BERBAGAI MACAM chemical laundry Recommended di Larantuka

jual chemical laundry murah

sering pusing dengan celana kalian yang nodanya ga hilang?? Entah noda darah, tinta, minyak, kena luntur lah, oli lah, dll

.

Nah kali ini Bos Pengering mau bahas tentang chemical untuk pakaian|baju|celana|kemeja|t-shirt|daster|baju pesta|dress|jeans|jaket|rompi|sweater|topi|jas|kemeja|flannel|flannel|kaos} yang kita perjualkan, selain secara harga yang murah, kita jamin produk bos pengering pure tanpa tambahan apa-apa, sehingga kualitasnya pun dapat dijamin

.

PENJUAL BERBAGAI MACAM chemical laundry Recommended di Larantuka terpercaya

.

PEMUTIH

Jual Pemutih Pakaian Murah

Kalian pasti pernah ngalamin baju pesta putih kecintaan Kalian tanpa disadari menguning dan gatau mesti digimanain!!!

.

Ada beberapa hal sih kenapa sweater teman-teman tiba-tiba bisa jadi menguning. Kita coba bahas secara singkat sebab-sebabnya ya

.

  • TERLALU BANYAK MENGGUNAKAN PEMUTIH

Bila takarannya tidak pas maka lama-lama akan membuat pakaian menguning & menjadi kusam

  • TERLALU BANYAK PAKAI DETERJEN

Bila takaran yang kalian pakai berlebihan, hali ini menjadi salah satu faktor dimana kemeja putih kamu menjadi kuning

  • TIDAK MEMBILAS DENGAN BERSIH

Deterjen yang tertinggal menjadi residu bisa membuat pakian putih anda menguning dan menjadi material baju teman-teman jadi tipis

.

Agar kaos putih anda yang menjadi kuning kembali ke warna awal. Bos Pengering punya nih solusinya, Cairan khusus Pemutih baju dari Oxib. Sudah terbukti tokcer membasi noda kuning pada pakaian|baju|celana|kemeja|t-shirt|daster|baju pesta|dress|jeans|jaket|rompi|sweater|topi|jas|kemeja|flannel|flannel|kaos|gamis|kurta|mukena} putih.

.

Untuk cara pemakaian, teman-teman hanya perlu memisahkan kaos putih teman-teman yang menguning, lalu rendam dengan obat ini secukupnya aja, karena kualitas chemical yang kita dagang, merupakan kualitas premium dikelasnya

.

ANTI NODA DARAH

Jual penghilang noda darah murah

.

Biasanya nih para kaum wanita bila sedang haid atau nifas pasti pernah ngalamin darahnya tercecer sampai ke dress. Sudah coba di bersihkan dengan beberapa macam chemical masih saja ada noda yang engga hilang.

.

Mungkin saatnya anda mencoba cairan yang sangat-sangat ampuh dan best seller dari Oxib. Nih cairan yang sudah banyak konsumen Bos Pengering yang repeat order.

.

Oh ya cairan ini juga pas banget buat industri Rumah Sakit loh.

.

Cara pake ribet ga min??

.

Gampang bangettt ini mahhhh asliiiii

.

Untuk darah segar yang baru tercecer, dipakaian hanya perlu dengan meneteskan obat ini secukupnya, dan bilas Insya Allah kaos kamu kembali bersih

.

Untuk darah yang sudah lama mengendap, rendam jaket kamu dengan chemical penghilang darah ini secukupnya, sikat bagian yang terkena darah & bilas setelahnya

.

PENJUAL BERBAGAI MACAM chemical laundry Recommended di Larantuka termurah

.

ANTI NODA TINTA

jual penghilang noda tinta murah

.

Cairan ini kami tujukan biasanya buat para pelajar, mahasiswa atau anak kantoran yang sering banget meletakan bolpoin atau alat tulisnya di saku bajunya.

.

Nah sering banget juga kan tanpa disadari tintanya berbekas di saku pakaiannya, pasti susah kan untuk ngilang noda tintanya

.

Tenang aja gannn, Bos Pengering punya kok “Cairan Penghilang Tinta”

.

Cara pakainya mudah kok,

  • Tuangkan cairan penghilang tintanya di mangkok atau wadah apapun

  • Untuk bagian yang terkena tinta langsung celupkan dan angkat, pakaian andapun kembali ke warna semula

  • MOHON JANGAN DI TETESKAN DI BAJU!!! Hal ini agar cairan yang bercampur tinta tidak meleber ke bagian yang lainnya

.

ANTI NODA BANDEL

jual penghilang noda bandel

.

Noda bandel pasti sering banget kamu temukan ya?? Cara menghilangkannya juga pasti susah ya?? malahan membuat materialnya menjadi tipis bahkan bisa jadi sobek tuhhh

.

Nah biasanya nih, noda bandel ini kita temukan di bagian-bagian kaya kerah baju, dalaman kantong, dll

.

kita punya nih solusinya untuk noda bandel, cara pakainya juga mudah kok

.

Untuk noda bandel yang baru , hanya perlu dengan meneteskan cairan ini secukupnya, dan bilas maka mukena kalian kembali ke bersih

.

Untuk noda banndel yang sudah lama mengendap, rendam baju kalian dengan cairan penghilang noda bandel ini secukupnya, sikat bagian yang terkena noda dan bilas setelahnya

.

ANTI NODA KARAT

jual penghilang noda karat anti noda karat

.

baju yang dijemur dibesi biasanya menimbulkan karat yang menempel dipakaian. Dan memang susah untuk menghilangkannya, apa cukup hanya dengan diterjen saja?? Sudah kami coba dan test tetap saja tidak hilang

.

Nah berangkat dari hal ini kita meracik chemical khusus untuk noda karat yang menempel di rompi

.

Ampuh ga nih cairannya?? Hah, masih nanya yang kaya gini!!!

.

Bisa teman-teman buktikan di reviewnya para pengguna kami baik di Highlight Instagram atau di ulasan e-commerce

.

Cara pakainya sebagai berikut :

.

Untuk noda karat yang baru ada dipakaian, hanya perlu dengan meneteskan chemical ini secukupnya, dan bilas Insya Allah pakaian anda kembali ke bersih

.

Untuk noda karat yang sudah lama mengendap, rendam pakaian anda dengan cairan penghilang karat  ini secukupnya, sikat bagian yang terkena darah dan bilas setelahnya

.

PENJUAL BERBAGAI MACAM chemical laundry Recommended di Larantuka terbaik

.

ANTI NODA MINYAK

.

Noda minyak pasti sering para kaum hawa dapatkan tatkala saat memasak, tidak cukup hanya air lohhh. Karena noda ini pasti mengendap dan susah untuk dihilangkan

.

Selain pada jaket

noda minyak ini juga sering ditemukan di lap-lap di dapur, khususnya lap pembersih kompor

.

Tidak mau kan anda boros untuk membeli terus menerus lap untuk pembersih kompor dan semisalnya. Nah Bos Pengering punya nih solusinya

.

“OXIB NODA MINYAK”

.

Cara menggunakannya sama dengan kebanyakan cairan yang kami jual kok

.

Untuk pakaian yang terkena noda minyak baru-baru saja, hanya cukup dengan meneteskan di bagian yang terkena noda minyaknya.

.

Dan untuk pakaian yang terkena noda minyak sudah lama atau mengendap. Rendam cairan ini bersama dengan pakaian yang terkena noda minyak

.

ANTI NODA LUNTUR

jual penghilang noda luntur anti noda luntur

.

Nah sebelum bahas barang yang satu ini, anda tau ga penyebab kenapa jeans kalian jadi luntur?? kita coba jelasin secara singkat deh yaaaa

.

Berikut adalah 3 penyebab utama kenapa pakaian anda luntur :

  • Pakaian anda memang mudah luntur

  • Direndam terlalu lama saat mencuci

  • Diterjen yang tidak cocok

.

Tenang sajaaaa, kami bisa kok atasi masalah seperti di atas. pakailah “Oxib Noda Luntur”. Untuk cara pakainya, siapkan air hangat 5 liter dan campurkan 5gram Noda Luntur serbuk & 5gram Noda Luntur cair, setelah itu rendam flannel teman-teman yang terkena luntur

.

ANTI NODA OLI

jual penghilang noda oli murah jual penghilang noda oli murah

.

Untuk anda yang suka dengan dunia otomotif, pasti kemeja atau wearpacknya sering terkena oli & pasti susah untuk dihilangkan ya??

.

Tenang sajaaaa Bos Pengering punya chemical khusus untuk menghilangkan noda bekas oli pada baju atau wearpack kalian

.

“Oxib Noda Oli”

.

Cara pemakaianya mudah dan praktis kok. Larutkan serbuk noda oli dengan air, lalu rendam topi yang terkena noda oli

.

PENJUAL BERBAGAI MACAM chemical laundry Recommended di Larantuka termurah

.

SOUR

jual sour pemutih air murah

.

pingin cuci baju putih namun airnya tidak putih?? Coba racikan satu ini deh, dijamin kalian bakal bebas untuk membersihkan baju putih

.

“SOUR by Oxib”

.

Cairan ini berfungsi untuk memutihkan air yang kekuningan. Untuk cara pakainya campurkan sour & air untuk mencuci secukupnya

.

ALKALI

jual alkali pencerah warna murah

.

Pernah mengalami mukena anda warnanya menjadi kusam?? Padahal itu jaket favorit kamu. Sudah coba berbagai macam cairan namun hasilnya masih sama saja??

.

kita punya solusinya, “ALKALI” produk kimia satu ini berfungsi untuk mengembalikan warna pakaian kalian ke warna asalnya

.

Cara pemakaiannya simple banget kok, bisa kalian rendam atau kalian campurkan di mesin cuci ya

.

PCE

jual pce murah

.

Nah kalau obat satu ini fungsinya untuk membunuh bakteri, hanya saja obat satu ini baru bereaksi setelah di semprotkan pada kemeja & di setrika menggunakan setrika uap

.

Min kalau pakai setrika listrik ga bisa ya??

.

Engga bisa gan, soalnya setrika listrik tidak mengeluarkan uap

.

CRYSTAL CLEANER

jual crystal cleaner murah

.

Mesin cuci kamu berkerak?? Atau bahkan ada lumutnya??

.

Bolier anda berkarat dan banyak kotoran yang tidak bisa dibersihkan dengan air??

.

Pakai Crystal Cleaner dong dari kita, selain cara pakainya yang mudah, ke-efektif-an nya jangan di ragukan lagi yaaaa

.

Untuk Boiler :

  • Larutkan 1 sendok makan bubuk crystal cleaner dengan air panas (untuk Boiler 5 liter)

  • Lalu larutan tersebut dimasukkan ke corong air pada tabung.

  • Kemudian tutup semua kran, nyalakan kompor. Tunggu sampai air dan larutan mendidih jadi satu

  • Setelah mendidih, langsung buang melalui kran pembuangan di bawah. Jangan lupa matikan dulu kompornya

  • Gunakan crystal cleaner sesuai kapasitas boiler dan kuras / bersihkan minimal seminggu sekali

Untuk Mesin Cuci :

  • Masukan bubuk Crystal Cleaner ke dalam mesin cuci, 1 sendok untuk 5 liter air ya

  • Isi air dengan level maksimul

  • Nyalakan mesin / putar selama 10 menit, agar hasil lebih maksimal diamkan 1-2 jam, kemudian buang airnya

  • Isi kembali dengan air baru dan lakukan proses wash-rise-spin, dan lakukan berulang hingga air bening

.

PENGHILANG BAU

jual cairan obat penghilang bau murah

.

Nah ini chemical terakhir yang kami punya nih. Cairan penghilang bau, kalau kalian punya masalah dengan bau pada flannel yang masih di cuci namun ga juga hilang baunya, coba pakai cairan satu ini yaaaa

.

Untuk pemakaian bisa langsung direndam flannel yang bau-nya atau di campur dengan deterjen

.

PENJUAL BERBAGAI MACAM chemical laundry Recommended di Larantuka dan sekitarnya

.

cek kelengkapan produk kami di

🌏  http://bospengering.com/mesin-pengering-mesin-pengering-la…/

.

Untuk info harga dan pemesanan silahkan hubungi kami langsung ke:

📞 : 0812 2167 3020

📱 : 0856 2590 322 (WA)

✉ : bospengering@gmail.com

Facebook: Bos Pengering

Tokopedia: www.tokopedia.com/bospengering

Bukalapak: www.bukalapak.com/bospengering

.

🌏 www.bospengering.com

.

Percayakan pilihan anda pada toko yang telah memiliki reputasi baik sehingga kualitas barang juga lebih terjamin.